Cukup Pakai Magic Pack GabaG untuk Penghangat dan Pendingin Bekal Sekolah Anak

Posting Komentar
Magic Pack GabaG untuk Penghangat dan Pendingin Bekal Sekolah Anak
Siapa yang tiap hari bikin bekalan buat anak angkat tangan! Iya, saya juga hampir tiap hari bekalan ke sekolah. Suami yang bikin, saya yang moto hehehe. Tapi tinggal ngerapihin saja sih, soalnya suami kan bisa masaknya tapi kurang estetik. Mungkin ya saya bisanya bikin lebih cantik saja dihias hehehe.

Biar bekal sekolah tetap hangat, saya suka pakai penghangat bekal atau penghangat bento sekolah. Biar saat disantap tetap hangat dan enak rasanya. Ya soalnya kan sekolah anakku itu sampai sore, jadi kudu dua kali memang antar bekal agar tetap lezat di santap.

bekal sekolah anak-anak
Kalau pakai penghangat dan pendingin bekal jadinya seru kan tetap enak saat anak makan. Bekal yang saya bikin macam-macam, apalagi sekarang banyak yang bisa dcontoh bekalannya. Tapi kalau dilihat, sebenarnya bekalan saya itu tidak terlalu banyak menunya. Biasanya cuma nasi, sosis, ayam, sayur (Kadang-kadang), tempe, tahu dan telur. Seringnya ya kombinasi menu-menu itu saja seh.

Tapi percayalah, meski lelah nyiapin bekal setiap hari pas anak makan dan habis ituuuu sangat menyenangkan. Soalnya selain mengenyangkan juga bikin anak jadi sehat. Apalagi kita jadi tahu apa saja makanan yang anak konsumsi kan kalau bekal sendiri. Rada bangga sih kalau anak-anak pamer bekalnya lagi bikin apaaaa gitu ke teman-temannya.

Baca Juga: Bekal Anak

Magic Pack GabaG untuk Penghangat Bekal Sekolah Anak

Magic Pack GabaG untuk Penghangat dan Pendingin Bekal Sekolah Anak
Karena saya memang pengguna produk GabaG, makanya dah kenal sama Magic Pack ini. Dulunya pakai ice pack GabaG biasa, namun semenjak kenal magic pack ya langsung pakai ini saja.

Jadi magic pack ini adalah suatu inovasi dari gel pack GabaG Kids yang didesain khusus untuk menjaga ketahanan suhu bekal makanan dalam thermal bag. Ada lempengan metal di dalam yang dapat mengubah suhu magic pack menjadi panas hingga 52 derajat celcius serta mengubah bentuk cairan menjadi crystal. Dan suhu magic pack ternyata dapat bertahan 2-3 jam di dalam thermal bag.

Cara membuat hangat gampang kok, kita tinggal meletakkannya pada air yang panas 5-10 menit. Terus saat mau memasukkannya ke dalam lunch bag GabaG, cukup ditekan lempengan metalnya hingga berubah jadi kristal. Kristal di magic pack ini yang akan membuat makanan jadi tetap hangat.

Letakkan magic pack di bagian paling bawah, baru taruh bekalnya ya. Ini akan membuat bekal tetap hangat dari bawah. Jangan taruh di atas soalnya tutup kan cuma sekedar nutup saja, tapi tidak terlihat bekalnya sama sekali. Kalau mau jadi dingin ya bisa juga, masukkan saja ke freezer. Nanti kristalnya akan membeku dan bisa kita pakai untuk bekalan sekolah yang adem-adem seperti puding atau bahkan es.

Ada banyak varian mulai dari Magic Pack Robot, Magic Pack Unicorn dan Magic Pack Mermaid. Tinggal dipilih saja, kalau anakku kan cowok semua jadi pakai yang motif robot. Ya masak unicorn atau mermaid, bisa isin(Malu) nanti hehehe.

Itu trik saya biar biar bekal tetap hangat saat dimakan anak di sekolah. Ada trik lainnya tidak? Share dong di kolom komentar!. Selamat ngebekal seru ya ke sekolah!.

Oh iya kalau mau baca-baca artikel dari GabaG Indonesia dan menemukan banyak produknya bisa langsung ke official websitenya ya!. Bekal anak seru? Ya pakai GabaG Kids dong!.

Related Posts

Posting Komentar