Bawa Bekal Anak Pakai Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Posting Komentar
Bawa Bekal Anak Pakai Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Suami saya pintar masak, pasti sudah banyak yang tahu. Jadi setiap hari dia bikin bekal untuk anak sekolah. Tapi ya entah kenapa kalau saya bilang suami yang masak suka pada gak percaya. Pasti dikira saya yang masak, padahal saya cuma moto dan nata aja selebihnya suami.

Tapi Papih memang pinter masak dari pertama nikah. Jadi kalau mau dibandingkan ya, rasa masakan yang Papih buat dengan yang saya buat suka beda jauh wkwkkw. Lucunya, Papih pinter masak makanan harian. Cuma kalau diminta masak baking kue gitu pasti ga jadi wkwkkw. Ga ngerti juga kenapa, kocak kan.

Jadi Papih yang selalu masak sehari-hari dan saya yang bikin cemilan atau kue. Itupun saya bisa baking gara-gara MPASI anak. Kan nyobain bagaimana tuh MPASI yang disukai terus sering bikin cemilan. Dan terus sampai sekarang kayak gitu ritme di keluarga kami.

Balik lagi ke bekal anak sekolah. Biasanya Papih membawakan satu-satu tas bekal GabaG ke sekolah. Tapi beda kalau misalnya kami lagi pergi terus harus bawa bekal anak, kan ribet kalau bawa tas masing-masing hanya untuk bekal. Ya nggak?.

Untunglah GabaG punya banyak varian tas yang bukan hanya bisa bawa ASI saja, tapi juga bawa bekal, bawa perlengkapan anak, laptop dll. Mau tahu apa? Iya, ini produk terbaru dari GabaG Indonesia. Yaitu Tas Asi Gabag New Lemon Hazel yang multifungsi bisa digunakan ke berbagai acara.

Jadi pas pergi jalan-jalan, saya cukup memasukkan bekal ke dalam tasnya dan bisa bawa perlengkapan buat anak lainnya. Cukup bawa satu tas saja, Tas Asi Gabag New Lemon Hazel.

Seperti Apa Sih Tas Asi GabaG New Lemon Hazel Itu?

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Jadi ini adalah produk tas dari GabaG Indonesia. Bukan hanya untuk meletakkan tas ASI saja, tapi juga bisa digunakan dalam banyak hal. Seperti kalian tahu, saya itu memang penggemar tas GabaG mulai dari saat hamil, menyusui bahkan buat tas anak-anak juga semua pakai GabaG.

Tas Hazel ini merupakan backpack cooler bag 2in1 yang bisa untuk menyimpan ASI dan juga sebagai tas diaper. Nah bagian kompartemen bawah untuk ASI thermal bag nya bisa saya gunakan untuk meletakkan bekal anak. Bagian kompartemen atas untuk perlengkapan lain anak.

Selain itu, bagian tas yang besar juga bisa muat laptop loh. Jadi bisa dibawa ke kantor kan?. Terus untuk bahannya polyester dan kulit sintetis yang pasti kuat khas tas GabaG. Warnanya juga cantik cream bisa dipakai di segala macam suasana. Oh iya kalau beli bisa dapat ice gel 2 pcs 500ml loh!.

Ga keliatan kan kalau kayak tas ASI. Dibawa jalan sambil bawa bekal anak juga santai muat banget dan makanan tetap hangat dengan ice gel hangatnya. Cocok buat busui dan cocok juga buat ibu-ibu yang ingin bawa tas praktis untuk pergi kemanapun sambil bawa peritilan buat anak.

Hayoo saya sudah pakai Tas Asi GabaG New Lemon Hazel loh, kamu kapan?.

Related Posts

Posting Komentar