Review Dracin She and Her Perfect Husband, Cinta Beda Usia yang Manis

Posting Komentar
Review dan Sinopsis She and Her Perfect Husband, Cinta Beda Usia

Buat yang suka drama china sini ngumpul dulu. Nah, kali ini aku mau share tentang dracin lagi hehehe. Kemarin habis namatin nonton dracin romantis She and Her Perfect Husband yang dibintangi oleh Yang Mi dan Xu Kai. Banyak yang terkejut dengan Xu Kai, karena walau dipasangkan dengan aktris senior Yang Mi tapi aktingnya bisa mengimbangi. Ya, Xu Kai kan emang gemesinn auuuuu.

Penasaran dengan drama She and Her Perfect Husband yang disukai banyak para pecinta drama China ini? Cek selengkapnya di sini ya!
Baca Juga: Oath of Love

Sekilas tentang Drama China She and Her Perfect Husband

Drama China She and Her Perfect Husband

Judul Lain: The Twenty-eight Law of Love, 愛的二八定律, The 80/20 Rule of Love, Qin Shi and Her Perfect Husband, The Two Eight Law of Love, Ai De Er Ba Ding Lu
Tanggal Tayang: 14 Nov 2022 - 14 Des 2022
Sutradara: Lin Yan
Penulis Naskah: Zhu Li
Para Pemain: Yang Mi, Xu Kai, Li Ze Feng, Tang Jing Mei, Wang Zi Xuan, Baby Zhang
Asal Negara: Cina
Genre: Drama, Law, Romance
Jumlah Episode: 40
Durasi: 45 menit
Jaringan: Tencent

3 Fakta Tentang Drama She and Her Perfect Husband

1. Berawal dari Kontrak Menjadi Cinta Beda Usia

3 Fakta Tentang Drama She and Her Perfect Husband

Pengembangan karakter dalam dracin She and Her Perfect Husband ini sangat besar. Di mana antara tokoh utama dan pendukung sama-sama berusaha untuk saling berjuang dengan caranya masing-masing. Namun di drama ini semua karakter memang berakhir happy ending, walau jalannya berliku-liku.

Qin Shi dan Yang Hua yang setuju untuk melakukan kawin kontrak dengan alasan yang berbeda-beda, ternyata saling mengembangkan perasaan satu sama lain. Mengingat usia yang terpaut jauh kurang lebih 10 tahun, tapi drama genre romantis ini berhasil menghipnotis pecinta dracin di seluruh dunia.

Plot dalam drama She and Her Perfect Husband ini memang mendapat kritikan berjalan lambat. Laaaaambat banget menurut eike ya. Namun bila diperhatikan, tiap karakter benar-benar tuntas menyelesaikan masalah masing-masing. Walau begitu, drama She and Her Perfect Husband ini tetap wajib para pecinta drama China untuk menontonnya.

2. Yang Mi Berperan Sebagai Qin Shi, Pengacara yang Takut Jatuh Cinta

Tidak heran kalau drama China She and Her Perfect Husband ini disukai banyak orang. Yang menjadi pemeran utama wanita adalah Yang Mi. Wanita kelahiran Tiongkok 12 September 1986 ini memang sudah debut sejak 1991 dan berhasil membintangi banyak drama atau film. Salah satu yang membuatnya terkenal adalah dalam drama serial The Return of the Condor Heroes.

Aktris dan penyanyi senior mantan istri Hawick Lau ini memerankan tokoh Qin Shi. Dia adalah seorang pengacara yang bertangan dingin dan penuh obsesi. Dulu Qin Shi pernah jatuh cinta, namun akhirnya dia kecewa sehingga tidak mau jatuh cinta lagi.

Yang menakjubkan dalam drama She and Her Perfect Husband ini, Yang Mi juga berperan sebagai sahabat dari kekasih Hawick Lau sekarang..

3. Xu Kai Menjadi Tokoh Yang Hua, Si Jenius yang Pendiam

Sebagai salah satu model dan aktor Tiongkok yang terkenal dengan fanbase yang besar, Xu Kai memang sangat dinanti-nanti penampilan aktingnya. Sudah debut sejak tahun 2016, Xu Kai berhasil membintangi beberapa drama seperti Story of Yanxi Palace, Falling Into Your Smile, Ancient Love Poetry dan Royal Feast, Lost in the Kun Lun Mountains. Di tahun 2023 ini, Xu Kai membintangi drama Lord Snow Eagle, Wonderland of Love dan Sword and Fairy 6.

Dalam drama She and Her Perfect Husband, pria kelahiran 5 Maret 1995 ini memerankan Yang Hua. Dia adalah si pintar yang sedang istirahat dan sangat pendiam. Hanya karena tidak ingin mendengar Ibunya memintanya terus menikah, Yang Hua menyanggupi untuk menjadi suami Qin Shi.

Sinopsis Dracin She and Her Perfect Husband

Sinopsis Dracin She and Her Perfect Husband

Qin Shi yang menjadi pengacara senior dan sangat fokus pada karir, sangat berambisi untuk menduduki kursi pengacara terbaik. Namun syarat posisi tersebut dari firma hukum tempat dia bekerja adalah harus sudah menikah.

Saudara laki-lakinya ternyatai mengubah status pernikahan Qin Shi menjadi menikah tanpa dia ketahui. Akhirnya ada suami fiktif yang bernama Yang Hua. Ternyata tiba-tiba Yang Hua yang menjadi suami palsu Qin Shi muncul. Dan setelah mengobrol, mereka berdua ternyata malah setuju untuk menikah kontrak. Mereka pun secara impulsif memutuskan untuk mendaftarkan pernikahan.

Kejadian ini sangat membuat kaget keluarga masing-masing. Apalagi Yang Hua sebenarnya sosok yang pendiam. Namun Yang Hua tetap mau menikah karena sudah tidak tahan mendengar Ibunya memaksanya untuk menikah.

Dalam perjalanannya, Yang Hua dan Qin Shi sama-sama berusaha mimpi masing-masing walau tetap menjadi suami-istri kontrak. Dan mereka pun akhirnya saling jatuh cinta perlahan.

Penasaran apa yang terjadi selanjutnya pada Qin Shi dan Yang Hua? Langsung tonton drama She and Her Perfect Husband sekarang! Cucok meongggg walau alurnya lambat kataku. Tapi tetep gemes kok mereka berdua HAHAHAHA.

Related Posts

Posting Komentar