Kampanye Digital di IDN Creative

Posting Komentar
Kampanye Digital di IDN Creative

Kalau dipikir-pikir semenjak Covid-19 memang banyak yang mulai mengenal aktivitas online. Iya yang dulunya tidak ngeh sebenarnya apa sih kerjaan saya saja jadi mulai bisa menebak-nebak. Ooh ternyata kerjaane Echa itu gini toh!
Yang dulunya harus langsung sekarang kudu pakai gadget dan serba online. Digital marketing jadinya dilirik banyak perusahaan pas di awal, di mana bisa melakukan kegiatan luas dalam cara terbatas. Ya gimana ga terbatas, kan ga boleh kemana-mana. Semua serba online pokoknya, ya nggak?

Tidak heran kalau semakin lama semakin banyak konten ciamik karena kampanye digital mulai marak. Dengan tujuan agar banyak yang melirik dan terjadilah penjualan baik barang atau jasa berkat konten tersebut. Makanya kata orang content is a king ya benar adanya, cuma jangan lupa influence juga penting biar banyak yang tahu. Jadi ingat pas pandemi wuih panen tingkat tinggi kerjaan ngeblog dan nge-CW-ku. 

Sekarang aktivitas sudah mulai normal kembali, tapi tetap ya digital marketing digunakan. Hmmmm kira-kira campaign digital tetap bisa sukses tidak ya pasca pandemi? Caranya gimana ya?

Agensi Digital IDN Creative Akan Membantu Brand Menjalankan Iklan Digital

Salah satu unit bisnis IDN Media yang berbentuk agensi digital bernama IDN Creative punya solusinya loh!

IDN Creative_IDN Media

Agensi digital multi-platform ini fokus menjadi one-stop solution untuk memenuhi kebutuhan para brand dan advertiser. Mulai merancang hingga eksekusi campaign dengan baik, IDN Creative fokus pada brand storytelling dan data-driven strategy agar dapat memberikan hasil campaign yang optimal.

Dipimpin oleh Maria Novena Rarahita, IDN Creative juga berupaya agar campaign tepat sasaran sehingga memuaskan brand dan konsumen.

Tren digital selama pandemi memang membentuk pola masyarakat yang digitalisasi hingga sekarang. Karena itu Naomi Silitonga sebagai Campaign Manager IDN Creative terus berusaha untuk membuat konten terbaik yang up to date dan diterima target audiens. Mulai dari kesesuaian dari segi kreatifitas, tone, dan gaya bahasa sehingga pemasaran digital diterima lebih optimal dengan baik.

Serunya lagi kalau di IDN Creative semua pemasaran digital akan muncul di platform IDN Media yang pasti memiliki kepercayaan besar dalam masyarakat.

Copy Editor IDN Creative Anastasia Desire mengatakan kalau di IDN Creative semua konten digital sangat unik dan menarik hati, sehingga akan mampu bersaing di dalam pasar digital. Karena memang memposisikan sebagai konsumen dalam eksekusi campaign, hal ini disampaikan Campaign Manager IDN Creative Lamtiar Sihombing agar jangan ragu lagi memilih IDN Creative sebagai sarana ajang iklan digital brand apapun.

We have to set bar higher and higher. Walau pasca pandemi membuat perubahan konsumsi konten online saat ini, IDN Creative memiliki banyak strategi agar iklan digital tetap sukses.

Tidak percaya boleh dicoba!

Alamat IDN Creative :

IDN Media HQ
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 27
16th Floor, Kuningan
Jakarta (12950), Indonesia
t +62 21 397 13888 m hi@idntimes.com

IDN Media Surabaya
Sentra Darmo Villa C 1-3
Jl. Raya Darmo Permai Selatan No. 6-14
Surabaya (60226), Indonesia
t +62 31 731 8228 m hi@idntimes.com

Related Posts

Posting Komentar