Menjadi Ibu Berdaya Bersama Paket Internet Cepat

Posting Komentar
Menjadi Ibu Berdaya Bersama Paket Internet Cepat

Internet dirumah sudah pakai jaringan paket cepat, pengalaman sosial sudah makin canggih dengan platform yang tersedia. Tapi kenyataannya, hal-hal kecil di rumah selalu menjadi drama yang receh (membahagiakan). Contohnya begini :

“Mama, aku sakit perut”
“Mama, aku kutuan!”
“Mama, gigiku sakit”

Yah yah yah, namanya juga Ibu. Mau anak semandiri apapun, hal yang pertama kalau lagi kurang enak badan pasti larinya ke Ibu.

Tapi memang iya sih, kalau dipikir-pikir ya suami saja kalau sudah lagi sakit ampun manjanya pasti ke istri. Begitupun anak-anak saya juga sama. Sebagai satu-satunya perempuan paling cantik di rumah, mau tidak mau saya memang selalu memperhatikan kesehatan di rumah.

Jadi apapun yang anak-anak dan keluarga pakai atau konsumsi, saya selalu tahu lebih dulu. Soalnya gimana ya, menurut saya itu Ibu itu pintu buat berbagai macam hal keluarga. Karena itu juga adalah modal kesehatan saya dan keluarga. Kalau tahu dan paham apa yang kita pakai dan konsumsi bukankah bikin jadi hidup sehat kedepannya?

Contohnya nih, misalnya anak saya kutuan atau sakit gigi. Yang pertama saya lakukan adalah cari rekomendasi obat yang terpercaya dulu. Walau belum tentu akan saya pakai untuk mengobati. Yang pasti cari dulu obatnya apa dan apa yang kudu dilakukan agar tidak salah.

Namun, saya lebih menyukai cerita pengalaman orang tua lain yang mengalami hal yang sama. Bukan hanya tulisan yang ‘Ah gitu saja’. Makanya saat saya menjadi blogger, cerita detail tentang pengalaman keluarga saya tulis di blog menggunakan paket internet cepat. Tujuannya biar banyak orang tahu dan mengerti apa yang harus dilakukan. Paling tidak ibu berdaya walau di rumah saja kan?

Ibu Berdaya Berkarya Sebagai Blogger

ibu blogger mom blogger family blogger

Saya memang menyukai kegiatan menulis blog sejak lama. Pokoknya kalau lagi banyak ide, bisa sehari posting banyak tulisan. Apalagi kalau ada paket internet cepat dari IndiHome yang bikin segala pekerjaan review dan menulis lebih mudah.

Bahkan semenjak saya tinggal di desa, saya tetap bisa berkarya jadi blogger yang sudah jadi pekerjaan semenjak 2005 lalu. Meski pindah di desa tetap tidak masalah, hampir tiap bulan saya masih diberi kesempatan ke Jakarta untuk event blogger.

Kalau mau live atau zoom juga santai, paket internet cepat Telkom Group tidak perlu diragukan lagi. Karena pelosok tempatnya, mau tidak mau memang jauh dari mana-mana. Untunglah tetap ada paket internet cepat yang bisa saya pakai demi memudahkan kerjaan internet ngeblog saya.

Ya paling tidak saya tetap bisa buktikan Ibu di rumah di pelosok desa tetap bisa berkarya, ya nggak?

Blogger Mom Untuk Kesehatan Keluarga


Salah satu tulisan blog yang banyak dibaca adalah tentang menggendong. Saat saya bingung mencari gendongan yang nyaman, saya cerita kalau mencoba berbagai macam gendongan.

Mulai A sampai Z, tapi saya juga tulis pengalaman saya pakai gendongan C kelebihan dan kekurangannya. Biar paling tidak yang baca tahu kira-kira dari sekian banyak pilihan gendongan yang sudah saya pakai dan review yang mana yang akan dipilih.

Akhirnya semua perjalanan kesehatan keluarga ada semua blog. Tidak terasa tulisan tentang kesehatan keluarga ada banyak dan masih jadi view blog yang lama. Ya itu, biar tulisan saya nggak cuma gitu saja kan jadi saya tetap menulis dengan berusaha baik hingga saat ini.

Saya jadi bangga kalau tulisan saya bisa bermanfaat buat banyak orang kan?

IndiHome sendiri mendukung para wanita termasuk Ibu untuk berdaya dan berkarya sesuai passion masing-masing. Dengan kemudahan berinternet yang murah, mudah dan cepat, saya tetap bisa menjadi blogger walau tinggal di desa.

Menjaga kesehatan keluarga itu penting, apalagi kalau pengalaman saya bermanfaat untuk banyak orang seperti tulisan curhat di blog. Berkah dan berbaginya dapet!

Related Posts

Posting Komentar