Hobi Tidurku Jalan Me Timeku

Hobi tidurku jalan me timeku

Hobi saya itu tidur, nulis, utak atik komputer dan renang. Dari dulu itu pokoknya, jarang banget pindah hobi hanya karena mengikuti orang lain. Walau akhirnya saya sendiri bekerja di hobi saya sekarang.

Jadi flash back, dulu pengeeen banget masuk jurusan ilkom. Sayangnya orang tua tidak mendukung, jadilah saya pmdk jadi dokter hewan. Ya lumayan tidak perlu capek-capek bersaing di umptn kan jadinya 😂😂. Tapi hati saya tetap suka nulis ternyata, terbukti selama kuliah pun saya tergabung dalam kegiatan majalah kampus dan seringnya bikin booklet buat kegiatan kampus. Entah senang saja gitu.

Alhasil saya seringnya nulis buat ciklit di majalah gitu, ya kirim-kirim saja sampai akhirnya bisa bekerja freelance di majalah salah satu BUMN kala itu gaji 1,5juta tahun 2004. Buat anak kuliahan ya jelas gede, mana boleh freelance gimana ga seneng. Ga salah emang hobi nulis ini, skripsi saja saya kerjakan cuma sebulan sampai seminar dan sidang plus bantuan tangan-tangan Allah yang memudahkan. Sat set sat set.

Tapi itu sekilas info hobi nulis saya saja sih. Di postingan ini saya mau share hobi lainnya, yaitu TIDUR atau BOBOK. Ya gimana ya, menurut saya semenjak punya anak rasanya lupa tidur nyenyak kek mana. Ada saja yang dipikirkan tidak bisa tidur nyenyak banget.

Makanya kalau saya sekarang suka curi-curi waktu pas anak sekolah dan yang bayi lagi ikut nganterin sekolah ma bapaknya, saya langsung tidur hahahaha. Saat dia datang beres bangun lagi badan segeran jadinya!

Kalau disuruh me time saya pasti milih yang gampang yaitu bobok aja hahaha. Ya gimana, murah meriah sehat di depan mata ngapain susah-susah cari me time yang keluarin duit banyak. Tidur bikin fresh pula pas dah bangun yang tadi bete ngadepin anak-anak jadi bisa tersenyum kembali bahagia.

30 ide me time ibu selama satu jam

Boleh baca juga tulisan ide me time ya di blog echaimutenan

Iya, hobi me time saya ini memang sederhana. Sesederhana saya ingin anak-anak semua sehat, cukup, pintar, disayang orang banyak. Sesederhana saya bertemu suami dan menikah sampai beranak pinak begini. Jadi kalau boleh minta pasti saya minta me time itu tidur wae lahhh. Sampai papih minta saya ke mana gitu kek! Sayanya gak mau, soale maunya tidur aja titik! 

Jangaan salah! Walau tidur ini terlihat mudah, tapi tidur yang berkualitas di antara serangan teriakan anak sehari-hari yang kadang tetap mengganggu kita tidur itu sesuatu kok. Susah susah gampang. Walau sekarang sudah bisa tidur meskipun anak-anak loncat-loncat di kasur. Loh kok bisa? Karena terbiasa :"(.

Papih aja geleng-geleng kok isa turu pas anak-anak ruame begitu. Karena kasihan dia suka ngusirin anak-anak yang ganggu saat saya tidur hehehe. Makanya me time sederhana yang sangat mahal kan tiddur itu sebenarnya.

Hobi tidur ini ternyata bisa saya lakukan di manapun tidak harus di kasur. Lagi ngetik tiba-tiba saya bisa tidur loh nyenyak di atas meja gitu. Kalau ga ketauan papih kayak e bisa sampai pagi begitu posisi boboknya. Hehehe.

Naik KRL saja saya bisa tidur wkwkkw. Duh ini mah emang model pelor. Nempel dikit molor. Tapi ya begitulah curi-curi waktu me time saya yang bisa jadi hobi saya saat ini. Tidur, hobi sederhana yang mahal harganya yaaaaa.

Hayo, siapa di sini yang suka tidur buat me timenya?

Komentar

  1. Tos dulu lah kita kak Echa. Saya juga suka tidur atau minimal rebahan. Tapi kalau lebih dari 8 jam itu saya merasa terlalu capek karena oversleep.

    BalasHapus

Posting Komentar