Akun Media Sosial Parenting yang Saya Suka

Akun sosial media parenting favorit

Sebenarnya ada banyak yang saya suka, apalagi ya sekarang banyak banget orang-orang kreatif yang membuat akun untuk berbagi dan cuan tentunya. Iyes, sekarang susah mencari yang benar-benar hanya berbagi. Rata-rata semua serba monetize. Ya wajar secara sekarang jamannya monetize. Jangankah orang lain, saya pun sama *eh gimana

Tapi saya tetap follow sesuai hati kecil kok tidak serta merta follow saja. Yang pasti akunnya bermanfaat, walau tahu monetize tapi saya suka hahaha. Baiklah ini beberapa akun favorit kesukaan saya.

1. @mizaafrizal

Dokter kocak kesukaan ibu-ibu segala umat. Apalagi kalau dia ngadain QnA duh ngakak-ngakak baca replynya. Seakan-akan semua yang susah ibu pikirkan dia bisa lakukan di sini dengan mudah plus dipahami ibu-ibu. Menurut saya, pak dokter ini adalah salah satu dokter yang rekomen difollow. 

2. @reviewnanny

Walau tidak punya pembantu, tapi saya suka follow akun ini. Soalnya akun ini beneran baik share kejadian nanny-nanny di luar sana yang kadang membahayakan dan tingkah ajaib. Saya memang tidak pernah pakaii pembantu, tapi dengan review ini saya jadi makin mantap tidak pakai pembantu untuk keluarga saya. Eaaaa.

3. @islamicmontessori.id

Dari awal ada saya memang sudah follow, beberapa saya coba malah dimainkan. Di sini juga kita jadi belajar agar lebih adem menemani anak bermain tentu sesuai Islam. Saya un mengesampingkan mengajari anak tanpa bentuk makhluk tentunya

4. @bapak2id

Ini sudah taulah ya, bikin ngakak. Tapi ini seru seh dia update yang perlu ibu-ibu lakukan. Walau ada masalah ganti kepengurusan kemaren tapi tetap saja saya masih follow.

5. Youtobe vincent desta show (Vindes)

Ini sih bukan tentang parenting ya, tapi cukup buat bikin tertawa-tawa hahaha. Ya lumayan dengan kata-kata ga jelas dan mbanyol kadang sukses bikin saya ketawa. Apalagi sekarang ada edisi khusus Ramadan yang bikin beda bukan di TV lokal tapi streaming di youtube. Coba keren gak? Saya suka mereka ngebangun branding dll  sampai sekarang. Rasanya semua yang mereka lakuin bisa tercapai, tentu dengan kerja keras yang tidak sebentar. Iya nggak! Yang pasti top dah vindes.

Nah ini 5 akun sosial media favorit parenting saya. Kalau kalian bagaimana?

Komentar