Nonton Drakor Dimana ?

Nonton drakor dimana

"Drakorannn terosssssssssss"

Ledek Papih kalau saya lagi serius nonton atau sambil nangis-nangis hahaha. Habisnya gimana ya? Drakor itu jadi candu semenjak Cucuth meninggal seperti tulisan saya di dracin Oath of Love. Waktu itu saya pikir ya lumayan sih ya buat penghibur hati lara. Eh malah ketagihan.

Kalau ditanya nonton drakor di mana? Hmmm jujur pertama kali saya tanya sama temen yang suka drakoran bilang nonton di telegram. Akhirnya mulailah saya menapakkan kaki untuk mulai ngedrakor di telegram.

Sekarang bagaimana? Saat ini ya langganan viu saja sih, soalnya paling banyak viu yang lucu-lucu. Ya memang bayar tapi masih murah hehehe, masak buat penghubur hati lara mikir-mikir bayar berapa eaaaaa. Cuma kalau drakor lama saya nonton tetap di telegram kok. Soalnya sudah tidak muncul drakor-drakor lawas yang kadang-kadang saya cari karenaa rekomen teman-teman.

Drakor adalah candu. Iya benar, bisa mengubah saya yang tidak bisa mengerjakan apapun kalau ada suara malah bisa ngetik ditemeni drakoran. Paling tidak konsentrasi saya tidak terlalu terpecah kecuali filmnya syulitttt baru saya bener-bener fokus mau ngetik atau nonton. Ya gimana ya? Kita ga boong juga kan kalau drakor itu ternyata bikin hati seneng banget. Ternyata ternyata ternyata, kenapa gak dari dulu saya begini *eh.

Drakor ADALAH CANDU

Nonton yang mana dulu kalau banyak platform yang digunakan ya kalau boleh saya jawab tergantung mau nonton apa. Kalau agak lawassssssss ya telegram, kalau masih baru-baru beberapa tahun viu, netfllix dan We TV yang saya rekomen. Soalnya bagus-bagus pasti masih videonya dibanding nonton di telegram. Terus di sana juga pilihannya banyak kok subtitel Bahasa Indonesia pula kan?

Kadang tidak semua bisa ada di list tontonan, ada drakor di we TV tapi ga ada di Netflix atau lainnya. Jadi ya tergantung mau nonton apa jangan pilih kasih hehehehe. Kalau ngejar on going, langganan ketiganya sangat kurekomendasikan hehehe. 

Memang semua bayar, tapi kalau dilihat hammpir tiap detik waktu kita nonton ya masih worthed lah ya bayar bulanan atau tahunan sekaligus. Apalagi netflix dramanya bagus-bagus ga nahan. Saya beberapa nonton drama indie atau nvestigasi gitu-bagus bagus, kayak inventing anna, terus siapa itu yang ssuka merayu cewek duh lupaa dan selain itu terus ada juga yang sampe viral yang boeing itu loh huhuhu sedih dokumenter gitu.

Tapi netflik emang tidak diragukan lagi film2 drama dan dokumenternya lucu. Kalau mau pakai drakoran juga banyak kok, coba aja deh buka webnya.

Untuk film lama tinggal klik telegram dan tulis judul. Nanti muncul semua drakor yang dimauik. Ya katanya ga boleh sebar-sebar link gampang, tapi ya gimana yaaaa. Susah juga. Jadilah saya masih nonton di tele hehehe. Tapi kalau bisa berbayar ya mending yang tv langganan aja deh bisa ditonton di manapun sambil megang hape hehehe.

Saya nonton di Viu, Netflix, We TV dan telegram ramah kantong pula kan? Hayo siapa di sini yang suka drakoran. Sama nggak?

Komentar