Minum Minyak Bio Sasak Untuk Alternatif Pengobatan Kesehatan

Posting Komentar
Minum Minyak Sasak Bio Oil Untuk Alternatif Pengobatan Kesehatan

Dulu saat saya hamil masih ingat banget, kalau pas menjelang lahiran mending minum minyak biar lancar. Sebenarnya saat itu logika saya yang pernah kuliah kedokteran rada tidak masuk, apalagi masuk ke dalam tubuh kan sebenarnya berbahaya. Apalagi kalau kita tidak tahu kandungannya kan?.

Minyak yang sering disebut adalah VCO. Dilansir dari Dinas Kesehatan, sebenarnya memang tubuh butuh kandungan VCO minimal 50 gram setiap harinya. Sedangkan jurnal dari STIKES Telogorejo Semarang menyebutkan kalau minyak kelapa mengandung Medium Chain Fatty Acid (MCFA) asam lemak rantai sedang yang berperan dalam mengatur kontraksi uterus. Virgin Coconut Oil (VCO) sendiri ternyata lebih mudah diserap ke dalam aliran darah dan prekursor hormon steroid serta prostaglandin. Keduanya hormon ini memiliki peran penting dalam mengatur kontraksi otot uterus. Dan juga akan membuat energi tubuh meningkat.

Jadi kalau diantara kedua jurnal itu, memang ada manfaatnya buat lahiran meski tetap masih dalam penelitian. Tapi jujur saya sendiri tidak minum saat hamil hehehe. Karena ya kan sesar, saat pertama santai rasanya lahiran normal. Jadi ya memang belum pernah mencoba.


Minyak Bio Sasak untuk Diminum, Bisakah?

Minum Minyak Sasak Bio Oil Untuk Alternatif Pengobatan Kesehatan

Adaa banyak minyak yang bisa kita konsumsi, salah satunya adalah Minyak Bio Sasak. Kan waktu itu saya pernah nulis tentang minyak Sasak untuk diabetes seperti pengalaman pas mama almarhum sakit diabetes jangka waktu lama. Dan ternyata juga bisa digunakan untuk minum loh, selain obat luar..

Apalagi kalau kita sudah yakin ada banyak minyak baik yang terkandung dalam minyak Sasak. Jadi, apa itu minyak baik? Minyak yang baik adalah minyak yang mengandung lebih banyak lemak tak jenuh baik, baik itu rantai tunggal maupun rantai majemuk. Minyak HDL baik sering disebut sebagai superfood karena mengandung antioksidan, lemak sehat, vitamin, dan nutrisi penting lainnya.

Bahkan banyak yang bilang jika mengonsumsi minyak HDL baik dapat memperpanjang umur. Tapi tetap jangan lupa energi positif tubuh wajib ya, kayak harus jauh dari rasa cemas dan makan makanan bergizi. Baru bisa memperkuat umur, tidak jauh dari gaya hidup juga kan?.

Minyak Bio Sasak sendiri juga mengandung minyak zaitun, VCO, dan campuran minyak rempah dengan resep rahasia yang baik untuk kesehatan tubuh. Cara mengonsumsi Sasak Herbal Oil mudah kok, cukup menambahkan 2 tetes Sasak Herbal Oil ke dalam 200 ml air hangat. Lalu aduk merata dan minum 30 menit sebelum makan, pada pagi dan malam hari.

Dengan berbagai minyak baik dalam Bio Sasak seperti minyak zaitun, VCO, dan campuran rempah-rempah dengan resep rahasia sangat yang baik untuk tubuh kita. Ternyata bisa kan Bio Sasak untuk diminum. Jadi pengen nyobain juga!. Yuk!.

Boleh banget beli Minyak Bio Sasak Herbal Oil di sini ya!.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar