Ultah Youtap yang Ke-4 Luncurkan Aplikasi Youtap BOS

Posting Komentar
Ultah Youtap yang Ke-4 Luncurkan Aplikasi Youtap BOS

Tidak terasa ya sekarang Youtap Indonesia sudah berusia 4 tahun. Saat saya awal mengenal Youtap ini ketika mencari aplikasi kasir dan stok barang yang mudah di playstore. Tidak heran seiringnya waktu, Youtap, terus memberikan solusi digital bagi pelaku usaha dari skala enterprise besar hingga UMKM.

Jadi Youtap punya tiga pilar layanan buat UMKM. Jadi mulai dari pembayaran non-tunai dan layanan finansial, pengelolaan usaha melalui Point of Sale (POS), serta rantai pasok jadi tahu stok ada berapa. Belanja kebutuhan usaha juga mudah hanya dengan Youtap.

Selama 4 tahun ini, Youtap sudah bersama lebih dari 500,000 pelaku usaha di lebih dari 510 kabupaten dan 34 provinsi. Meskipun masih banyak pelaku UMKM di Indonesia yang masih belum merasakan manfaat ekosistem digital. Makanya Youtap masih terus berkomitmen berinovasi dan memberikan solusi usaha digital terintegrasi untuk mendukung pengembangan usaha UMKM.

Youtap BOS untuk Para Bos

Youtap BOS untuk Para Bos

Nah di tanggal 5 Maret 2024 ini, Youtap meluncurkan aplikasi Youtap BOS. Aplikasi ini bisa didownload di PlayStore dan AppStore. Dan ternyata dibuat khusus bagi para pemilik usaha yang ingin menjadi bos sejati. Tidak heran kan kalau namanya Youtap BOS, sesuai fungsi dan namanya.

Jadi para pengguna Youtap BOS bisa pantau kinerja bisnis, cek stok, beli paket usaha, mendapatkan layanan pembiayaan hingga bisa juga bergabung dengan program afiliasi (Agen Ajak Cuan) untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

Bapak Herman Suharto sebagai CEO Youtap Indonesia berkata kalau Youtap selama ini sudah menjadi mitra bagi semua pelaku usaha, bahkan dipercaya oleh merek besar seperti McDonald’s Indonesia. Dan peluncurah Aplikasi Youtap BOS ini diharapkan para pelaku usaha UMKM bisa akses berbagai layanan Youtap. Mulai dari pembelian Paket Usaha, belanja grosir stok, mendapatkan pembiayaan, hingga mendapatkan keuntungan tambahan dengan menjadi afiliasi Agen Ajak Cuan. Ternyata banyak ya manfaatnya bergabung jadi bos di Youtap BOS!.

Jadi para bos cukup pakai satu aplikasi Youtap BOS saja untuk pemberdayaan UMKM Go Digital dan buat banyak hal. Bahkan juga bisa melihat peluang kolaborasi lebih banyak dengan mitra strategis yang memiliki visi misi serupa. Seru ya!.

Paket Usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie) dari Youtap


Kayaknya hampir semua orang suka sama Indomie ya? Apalagi dimakan saat dingin dengan tambahan keju, uhhhh yummy banget. Jadi memang tidak pernah gagal rasanya. Coba deh, di Bogor itu sepanjang jalan banyak banget jualan indomie dengan berbagai macam varian. Plus roti bakar hangat dengan secangkir susu. Nikmat banget, serius!.

Nah di ultah Youtap ke-4 ini, ternyata ada peluncuran paket usaha ROMIE (Roti Bakar Isi Indomie). Ini adalah kerjasama kolaborasi dengan INDOSARI Food Solutions yang merupakan business unit dari Sari Roti. Selain itu, Youtap juga menjalin kerjasama dengan BANK INA untuk menyediakan layanan pembiayaan yang inovatif melalui aplikasi Youtap BOS, memanfaatkan integrasi Supply Chain marketplace dengan aplikasi kasir Youtap POS.

Bahkan Bapak Herman juga cerita katanya enak roti dimakan sama indomie. Jadi pengen nyoba juga, secara belum pernah gabungin itu dua makanan. Tapi katanya enak loh, ada yang sudah pernah nyoba?.

Tenang, selain Romie juga ada 40 Paket Usaha yang bekerjasama dengan lebih dari 300 supplier, baik lokal maupun nasional, untuk memenuhi kebutuhan usaha pelaku UMKM. Tinggal pilih saja, mudah banget kan ternyata jadi bos!.

#SemuaBisa jadi bos, cukup dengan Youtap BOS. Download yuk Youtap BOS sekarang!.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan digital Youtap, silakan unduh Aplikasi Youtap BOS di Google Playstore atau Apple Appstore, serta kunjungi website youtap.id.

Related Posts

Posting Komentar