Kembangkan Bisnis Melalui Social Media Listening Tools

Posting Komentar
Kembangkan Bisnis Melalui Social Media Listening Tools

Gempuran era digital saat ini mengembangkan bisnis menjadi salah satu hal yang bisa dikatakan banyak peluang dan juga cara. Tidak seperti dahulu, kita bisa mengembangkan bisnis melalui platform online yang banyak digunakan masyarakat, seperti social media.

Pernahkah kamu mengetahui bahwa bisnis bisa dikembangkan dengan metode social media listening? Sebenarnya apa sih tools tersebut dan fungsinya untuk pemasaran bisnis kamu?.

Social media listening merupakan salah satu tools atau alat yang digunakan untuk menganalisis percakapan dari customers atau pelanggan terkait produk yang dibicarakan di platform social media.

Alat ini tentu saja mampu membantu untuk mengetahui peluang bisnis baru dan juga membangun strategi pemasaran produk serta pengembangan untuk produk – produk baru.

Matamaya dapat membantu kamu mengembangkan strategi bisnis dan terhubung dengan customers secara realtime di hampir seluruh platform media sosial.

Matamaya menyediakan social media listening tools di platform seperti YouTube, Instagram, Twitter dan juga Facebook.

Melalui tools ini kamu bisa mengetahui matrix social media platform bisnis kamu dan juga kamu bisa mengetahui bagaimana pendapat dan perasaan para pelanggan terkait produk.

Menggunakan mesin berbasis AI, di Matamaya social media listening tools dapat memindai ribuan komentar, hashtag, berita dan juga interaksi lain di berbagai platform social media yang dapat dianalisis untuk mengembangkan produk.

Related Posts

Posting Komentar