Selamat Tahun Baru 2023

Posting Komentar
Selamat Tahun Baru 2023

Gak kerasa sudah 8 bulan blog ini hadir menemani saya. Iya blog ini sebenarnya mirip-mirip sama blog echaimutenan mulai dari rasa, tulisan dan tema hehehe. Karena apa ya? Ya seneng saja seh, apalagi saya emang suka nulis haha hihi. Jadi kalau baca blog ini ya mirip sama blogku yang lain, wong orangnya podo.

Jadi paling nggak punya second blog juga suka, walau mungkin PV ga sebanyak blog awalan. Tapi blog ini dah punya DA 20 hehehe, cuma PV nya masih kurang memang cuma 1000 sebulan. Tapi ya gpp, semua kan memang berusaha mencoba hehehe. 

Untuk di 2023 saya berencana mengubah beberapa tampilan, salah satunya di gambar dan font gambar yang dipilih. Kalau dua tahun terakhir saya pakai bakso sapi menemani blog saya yang lain, kali ini saya ubah ke Pink Rabbit dan pemilihan splash buat background juga akan saya ubah ke watercolor. Paling nggak splash-splash yang unyu2 itu ga muncul lagi di blog saya sejak 2023 ini hehehe. 

Kenapa ganti? Gpp seh walau kadang kayak jadi trade mark yaa. Tapi saya ingin gaya baru saja. Biar ga cuma muka saja yang cantik tapi blog juga *halah. Oiya, kalau blog ini seh ga berubah saya dah suka waterocolor pink dan biru. Ini menghilangkan splash di blog utama ganti watercolor sesuai gambar. Pengennya sih ubah hitam putih sesuai kesukaan, tapi ya kan ga bisa :").

Terus kalau template, kayaknya saya masih suka yang sekarang ini hehehe ya suka aja pokoknya ga ada alasan lain. Pengen beli yang premium tapi tak de money masih, jadi gratisan ala premium dulu walau kudu naruh link :v. Ya wes terima aja toh.

Apa lagi ya? Hmm belum ada kepikiran yang lain sih. Yang pasti semua blog saya memang menemani semua perjalanan kehidupan saya sampai detik ini. Jadi ya kita tumbuh dan bersama ^^.

Oh iya, di blog ini juga mulai bulan ini akan posting film atau drama dracin plus drakor atau thailand yang saya suka pokoknya. Cuma pastinya saya tidak posting sebelum dramanya selesai. Soalnya percuma baca review tapi ga tau lanjutannya. Itu yang paling males kalau baca review orang lain. Jadi saya akan nulis yang sudah saya tonton saja. Sehingga tahu isinya hehehe.

Semoga blog ini juga tambah bawa berkah biar banyak kerjaannya banyak reviewnya dan tentunya banyak bawa rejekinya. Aamiin. 

Baiklah, anyway selamat tahun baru 2023 ya!

Kalau mau printable gratis jurnal kegiatan 2023 silakan langsung ke Free Printable Journal 2023 untuk Anak dan Dewasa.

Related Posts

Posting Komentar