Dropship Adalah Jalan Ninjaku Cari Cuan Dari Rumah Dengan Jadi Dropshipper

Dropship Adalah Jalan Ninjaku Cari Cuan Dari Rumah Dengan Jadi Dropshipper

Siapa di sini yang selama pandemi suka nyoba merek-merek skincare karena saking gabutnya di rumah. Toss, kita sama! Tapi berkah pandemi memang muka jadi lebih kinclong, iya nggak? Ya gimana berada di rumah dalam waktu yang lama itu memang jadi banyak hal yang bisa dilakukan. Sayangnya, waktu itu saya masih maju mundur mau jualan produk kecantikan. Soalnya harus benar-benar tahu produknya apa, jangan sampai salah pilih. Karena kalau sudah menetapkan hati ingin jualan produk kecantikan, pasti akan jadi dropshipper. Makanya saya pelajari dulu itu dropship adalah apa sebelum memulai usaha.

Biasanya buat yang pakai produk sendiri untuk jualan ya mau tidak mau tahu kan cara buatnya, kualitasnya bagaimana dan jadinya paham produk knowledge tentang barang-barang yang dijual, karena dibuat sendiri. Ya kayak Rumah Raisya sekarang gitu deh. Kan saya tahu ikannya dimana ambilnya, nelayannya siapa, yang ngasinin siapa dll. Jadi saat tampil ke depan market saya tahu kelebihan produk saya dibandingkan produk lainnya.

Sedangkan kalau memang ingin jadi dropshipper produk kecantikan, pastinya saya kudu belajar dulu produk yang akan dijual. Dibuat di mana, bahannya apa, packingan bagaimana, harga berapa, tangan ke berapa, modal berapa dan lain sebagainya yang buat saya sedikit ciut menjadi dropshipper. Ya soalnya kadang jadi reseller atau dropshipper itu tidak murah lohhh perlu modal beb!

Bahkan beberapa tempat yang menyediakan sistem dropship wajib membeli minimal produk sekian, agar bisa join resmi menjadi agennya dan dapat harga yang murah tentunya. Cuma kalau kecantikan kan susah, produk-produk pada mahal-mahal harganya. Iya kalau terjual, kalau numpuk bagaimana? Yang ada boncos kitanya kannn! Rasanya pengen gitu cari cuan dari rumah cuma jadi dropshipper saja, tanpa modal!

Dropship Adalah Jawaban Dari Emak-emak yang Kepengen Usaha Tapi Tanpa Modal


Nah, untungnya sudah banyak yang mengalihkan istilah reseller jadi dropshipper ini. Barangnya disediakan dulu tanpa harus kita membelinya. Tentunya jadi tanpa modal kan? Sebelumnya penasaran kan apa itu dropshipper, sini-sini saya kasih tahu dulu daripada bingung sebelum lanjut.

Dropship adalah suatu sistem penjualan di mana penjual atau dropshipper hanya perlu memasarkan dan menjual barang milik pihak lain tanpa perlu membelinya terlebih dahulu atau tidak wajib menyetok barang. Sistem dropship adalah salah satu cara untuk menjadi reseller loh! Ada banyak dropship yang bisa kita pilih, mulai makanan, masker sampai produk kecantikan. Bebas semua bisa dijual ulang tanpa kita keluar uang, dengan syarat pihak yang menjadi tangan pertama atau produsennya memang menyediakan layanan dropship tanpa modal ya!

Nah karena produk kecantikan itu memang dibutuhkan wanita seperti saya, kamu dan dia*halah, jadi tidak ada salahnya kalau jualan produk kecantikan loh! Ga cuma sebatas skincare, bedak, lipen, sampai eyeshadow juga masuk produk kecantikan. Dan ada pasarnya. Coba deh, saat kita nyoba suatu produk trus posting di sosial media atau status pasti ada saja teman yang chat ini enak gak, bagus tidak, cocok tidak? Ya nggak? Apalagi kalau produknya lagi viral, duh makin-makin rame yang tanya bagus nggak walau belum tentu beli xixixi. Tapi paling tidak dah pada tertarik kaaan! Cuma di mana yaaaa yang bisa tanpa modal?

RAENA Beauty Membantu Emak-emak Cari Cuan Dari Rumah Jadi Dropshipper Produk Kecantikan

pilihan produk kecantikan di raena beauty

Kenalin nih RAENA Beauty! Ini adalah salah satu platform jual beli produk kecantikan lengkap dengan sistem dropship. Jadi kalau kadang masih bingung cari sistem dropship adalah sesuatu yang keluar uang, nah di RAENA Beauty tentu saja tydack!. Kita malah diajari digital marketing juga lewat bimbelnya, jadi tidak akan dilepas begitu saja kok!.

Tertarik kan? Caranya gampang kok! Ini caranya jadi dropshipper tanpa modal RAENA Beauty!

cara dropship adalah

1. Download aplikasi RAENA Beauty
2. Register data
3. Customize toko
4. Pilih produk-produk yang akan dijual agar masuk etalase toko
5. Share link ke semua sosial media
6. Bila ada yang membeli, pastikan untuk mengklik tautan yang dibagikan di etalase toko
7. Terima uang dari customer dan beli produk yang dipilih dengan harga dropshipper. Pasti untung!
8. Atau pembeli klik barang yang diinginkan lalu bayar, kita tinggal diam duduk tenang saja.

Serius pasti untung! Wong kita sudah ga perlu nyediain duit modal buat beli barang, eeh dapat harganya murah lagi. Gimana gak enak? Makin sering share jualan ya makin banyak kan yang beli, plus tanpa keluar duit pula! Enyak enyak enyak.

Ini contoh toko saya ya! Bisa dicustomize sedemikian rupa, nanti pembeli tinggal klik barang yang dimaui, kirim kemana lalu bayar. Kita cuma tinggal memastikan barangnya sampe aja. Gampil kan?

tampilan toko di raena beauty

Hayuklah buat emak-emak yang ingin dapat cuan dari rumah dengan jadi dropshipper, bisa banget pilih RAENA Beauty ya! Dropshipper mudah tanpa modal untuk produk kecantikan? Yaa pakai RAENA Beauty saja!

Hayooo sudah nyoba belum?

Komentar

  1. Gampang banget ya mbak cara jualannya.. jadi dropship juga salah satu jalan ninjaku hehehe

    BalasHapus
  2. Wah, ini sih bukan cuma muka yg bakal jadi cantik tapi dompetnya juga cantik ya man.😍

    BalasHapus
  3. Wah iya ya, dropshipper bisa jadi salah satu alternatif cari cuan nih krn ga pake modal biaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, ga pakai modal enak ya hari gini susah kalau yang ga pake cuan untung ada raena

      Hapus
  4. Raena ini bisa daftar tanpa harus minimum pembelian ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba, jadi mempermudah kita juga ya ^^

      Hapus

Posting Komentar