Nyobain Tribelio Page Denny Santoso

nyobain tribelio page denny santoso

Selama menjadi blogger saya selalu belajar banyak hal, yah namanya upgrade diri kan? Kadang memang tidak boleh berhenti soalnya kan internet itu dinamis berkembang dari masa ke masa. Termasuk utak atik template, cuma buat mengubah semua template hanya 1-2 kali saya lakukan selama ada di dunia marketing Indonesia.

Sebagai pengguna blogspot, saya selalu merasa banyak kekurangan di template. Memang template blogspot itu memang harus main html script dan membuat saya sedikit 'pintar' bermain script blog. Tapi ya sepintar-pintarnya saya, belajar otodidak sambil ngurus anak ya ga segape yang memang di bidangnya kan?

Kelemahan blogspot itu di landing page memang, kadang suka kesel ga sebagus landing page punya wordpress. Jadi kalau diliatin apa gitu blognya trus langsung mengarah ke blog blogspot dan jadinya suka nyusahin orang yang mau lihat kita itu siapa! Coba kalau ada yang bisa bantu emak-emak pengguna blogspot untuk lebih pintar branding blognya dengan lebih cakep. Jadi kalau ditanya mana blognya? Saya tinggal jawab ini loh, sambil nunjukin landing page cakep buat nambah poin jadi digital marketing Indonesia.

Akhirnya Saya Bertemu Dengan Tribelio Page Denny Santoso

Tribelio ini bisa bantu emak-emak blogger kayak saya yang ingin memudahkan penavigasian di blog. Ciptaan Denny Santoso yang membantu emak-emak blogger yang kurang pintar bermain script blog. Tribelio bakal bantu kita sebagai blogger untuk memudahkan orang saat bertanya saya itu siapa dan kerja apa. Kalau saya langsung kasih landing tribelio page ya mereka akan lebih mudah memahami digital marketing Indonesia pastinya.

denny santoso penemu tribelio

Dan ternyata ini mudah banget. Soalnya di tribelio tinggal klik klik saja, mau custom sendiri dengan mudah atau pakai template yang sudah disediakan bisa semua. Saya bisa memasukkan banyak konten di landing page tribelio sesuka hati agar banyak orang yang tahu saya itu siapa sebelum masuk ke blog utama saya.

Denny Santoso sendiri terkenal dengan bukunya yang berjudul Content Creator Black Book berhasil menarik perhatian banyak pebisnis untuk lebih bagus di dunia maya. Mengingat sekarang serba internet dan memang harus berani go digital marketing Indonesia agar lebih dikenal banyak orang baik branding, usaha dan tentunya penjualan. Platform Tribelio akan memudahkan untuk menjaring banyak orang mengenal bisnis, usaha, tokoh penting dan tentunya blogger juga butuh Tribelio. Saya pun bisa lebih mudah cek statistiknya!

Jadi di tribelio ini kita bisa masukkan semua url link blog, instagram sampai video youtube sebagai perkenalan branding yang mau kita tunjukkan ke orang lain. Dan ini memang susah kalau kita buat di blogspot yang kurang support untuk dibuat landing page kecuali kalau kita benar-benar paham dengan script blog builder.

Pakai tribelio sat set sat set selesai deh buat landing page!

Mudahnya Blogger Buat Tribelio

buat tribelio page

Saat saya mencoba sendiri ternyata memang mudah banget! Tinggal daftar saja free dan langsung create lalu masukkan konten yang mau diperkenalkan. Buat blogger saya milihnya tentu tidak terlalu banyak kayak cv ya.

Cukup nama lalu blog beserta url dan jangan lupa tambahkan url blogpost yang mau di feature selesai. Nanti tinggal berikan pada orang linknya apa agar lebih mudah mengenal kita.

Coba cek cek landing page saya di Tribelio, bagus gak?

tribelio

Kalau tampilan via mobile dan tablet seperti ini. Cantik banget kan? Tidak butuh waktu lama saat buat. Tadi saja 5 menit cukup sat set sat set saja! Mudah banget buat yang gaptek sekalipun. Pengguna blogspot kayak saya jadi seperti buat landing page idaman, ya nggak?

Bagaimana? Tidak susah membuat landing page kece seperti ini loh? Cukup Tribelio saja!  

Komentar