Cara Memutihkan Kulit dengan Minuman Kolagen dan Cara Alami Lainnya

1 komentar
Cara Memutihkan Kulit dengan Minuman Kolagen dan Cara Alami Lainnya

Setiap wanita bahkan pria pasti mendambakan kulit yang bersih dan cerah. Namun, terlalu banyak beraktivitas di luar ruangan bisa jadi membuat kulit terlihat lebih gelap atau kusam. Tak ayal, banyak orang berburu pilihan collagen yang bagus untuk memutihkan kulit. Selain itu, ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan demi mencapai keinginan tersebut.


Cara Memutihkan Kulit dengan Berbagai Bahan Alami

Ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih dan cerah. Ini dia 4 cara paling efektif untuk memutihkan kulit tanpa produk kimia:

1. Konsumsi Minuman Kolagen

Cara Memutihkan Kulit dengan Minuman Kolagen dan Cara Alami Lainnya

Minuman kolagen atau collagen drink merupakan salah satu usaha termudah yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan kulit. Sebagaimana kamu tahu, kolagen merupakan protein yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kolagen memang dapat diproduksi secara alami oleh tubuh, namun kadarnya bisa berkurang seiring bertambahnya usia.

Untuk memenuhi kebutuhan kolagen, kamu bisa mendukungnya dengan konsumsi collagen drink. Minuman ini bisa membuat kulit terasa lebih lembap dan halus serta mencegah kerutan yang menyebabkan penuaan dini. Semakin rutin dikonsumsi, kolagen juga bisa membantu mencerahkan warna kulit. Pilihlah varian collagen yang bagus untuk memutihkan kulit di pasaran. 

2. Banyak Minum Air Putih

Bagi semua orang, minum air putih yang cukup merupakan sebuah keharusan guna memenuhi kebutuhan tubuh. Menjaga asupan air juga sangat penting untuk perawatan terhadap kulit kamu. Disarankan untuk mengonsumsi air putih setidaknya 8 gelas setiap harinya untuk memenuhi cairan tubuh. 

Semakin banyak asupan air yang masuk ke tubuh, maka kulit akan terawat. Tak hanya terasa lebih lembap, kalau kamu rajin konsumsi air putih kulit juga akan terlihat cerah. So, mulai sekarang jangan pernah mengabaikan minum air putih, ya!

3. Jaga Kebersihan Kulit

Kalau mau kulit terlihat lebih putih dan cerah, maka kamu harus menjaga kebersihannya. Cara sederhananya adalah dengan mandi menggunakan sabun yang sesuai jenis kulit. Kalau sampai salah pilih sabun, yang ada kulitmu malah akan terasa kering. 

Selain menggunakan sabun, disarankan juga untuk membersihkan kulit dengan scrub. Produk ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat tubuh terlihat kusam. Gunakanlah scrub setidaknya 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

4. Hindari Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari mengandung vitamin D yang baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebihan secara langsung akan menimbulkan flek hitam hingga tanda-tanda penuaan dini. Solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan sunscreen minimal ber-SPF 30 sebelum beraktivitas di luar ruangan. 

Agar lebih terlindungi, Anda juga bisa menggunakan payung atau topi saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan baju lengan panjang agar tidak terpapar sinar matahari.

5. Konsumsi Makanan Bernutrisi

Cara alami lainnya yang bisa kamu lakukan untuk memutihkan kulit adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan bernutrisi. Pasalnya, makanan bernutrisi sangat berperan untuk menjaga kesehatan kulit dari luar dan dalam. Perbanyak makanan sayuran dan buah-buahan yang memiliki antioksidan. 

Kamu juga perlu menghindari berbagai makanan pedas, gorengan, dan camilan olahan lainnya. Hal ini sangat penting untuk mencegah kulit terlihat kusam dan muncul jerawat. 

Segera Beli Collagen Drink untuk Memutihkan Kulit!

Mengonsumsi pilihan  collagen drink terbaik bisa kamu mulai dari sekarang untuk memutihkan kulit. Salah satu collagen yang bagus untuk memutihkan kulit adalah Beyondly Fitclair Collagen Drink. Ini adalah produk halal yang bisa dikonsumsi setiap hari untuk mendapatkan hasil optimal. Rasanya yang segar membuatnya nyaman dikonsumsi dalam jangka panjang. 

Beyondly Fitclair Collagen Drink siap menyegarkan tubuh dan kulitmu tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Di dalamnya terdapat kandungan  pomegranate, L-Glutathione, dan zaitun yang bermanfaat untuk kulit.  Yuk buruan dapatkan collagen yang bagus untuk memutihkan kulit, Beyondly Fitclair Collagen Drink sekarang!

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar