Nikmati Suasana Liburan Luar Negeri dengan Mengunjungi San Terra de Lafonte

Posting Komentar

Suasana Liburan Luar Negeri dengan Mengunjungi San Terra de Lafonte

Malang merupakan kota yang ramai saat liburan karena memiliki banyak destinasi wisata. Makanya liburan ini kayaknya asyik kalau ke Malang deh! Salah satunya adalah San Terra de Lafonte yang memiliki beragam koleksi bunga yang indah. Saat mengunjunginya, saya bisa cek hotelnya di sini untuk mendapatkan rekomendasi penginapan.

San Terra de Lafonte menyuguhkan pemandangan yang indah seperti sedang berlibur ke luar negeri. Mulai dari suasananya hingga bangunan-bangunan dari berbagai negara. Tempat ini cocok dijadikan destinasi wisata bersama teman maupun keluarga. Anak-anak ya dijamin suka pastinya!

Lokasi San Terra de Lafonte

Taman bunga San Terra de Lafonte terletak di kota Malang, lebih tepatnya di Jl Tunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon. Jaraknya kurang lebih 25 km jika dihitung dari pusat kota. Rute jalannya mudah dan tidak terlalu ramai.

Saya bakal membutuhkan sekitar 53 menit perjalanan untuk sampai ke tempat ini. Supaya lebih nyaman, gunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Perjalanan dapat dimulai dari Jalan Cengkeh lalu masuk ke kawasan wisata Batu.

3 Daya Tarik San Terra de Lafonte

Daya tarik utama dari San Terra de Lafonte adalah taman bunganya yang memiliki keindahan tersendiri. Namun sebenarnya tempat ini masih mempunyai berbagai objek wisata menarik lainnya, diantaranya adalah:

Daya Tarik San Terra de Lafonte

1. Bangunan Rumah Eropa

Salah satu daya tarik yang unik dari San Terra de Lafonte adalah deretan bangunan rumah Eropa yang mirip dengan aslinya. Desain dan arsitekturnya dicat dengan warna yang mencolok sehingga bagus dijadikan sebagai spot foto.

Selain itu di bagian depannya terdapat taman bunga dengan beragam bunga yang indah. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang berfoto di tempat ini. Namun perlu diingat tidak boleh menginjak rumput di taman tersebut.

2. Suasana Khas Korea dan Jepang

Tak hanya memiliki bangunan Eropa yang megah, taman bunga ini juga mempunyai miniatur toko-toko khas Korea dan Jepang. Saya dan anak-anak bisa menyewa pakaian tradisional Korea lalu mengambil foto di depan miniatur tersebut.

Untuk menambah suasana seperti sedang berlibur di Jepang, ada juga pohon-pohon dengan daun warna pink yang mirip bunga sakura. Sehingga kami dapat berfoto dan bergaya ala jejepangan di tempat ini.

3. Berkeliling dengan Mobil Golf

Kawasan San Terra de Lafonte cukup luas sehingga seringkali pengunjung merasa lelah saat berkeliling. Jangan khawatir, karena saya nanti dapat menyewa mobil golf untuk mengantar pengunjung menjelajahi seluruh area taman.

Selain itu taman bunga San Terra de Lafonte masih punya berbagai spot menarik lainnya. Fasilitas yang disediakan juga lengkap, sehingga kami akan merasa nyaman saat berlibur ke tempat ini. Jangan lupa untuk pesan kamar hotel murah di Pegipegi.

Oh iya, kalau mau melakukan pemesanan dengan mudah bisa melalui aplikasi. Dapatkan berbagai penawaran harga yang menarik setiap harinya. Nanti juga bisa mendapatkan potongan harga dan voucher untuk menghemat biaya liburan.

Hayuk, mau liburan ala-ala luar negeri di San Terra de Lafonte gak?

Related Posts

Posting Komentar