Nyamannya Jalan-jalan ke Surabaya Pakai Toyota Vios

1 komentar
Nyamannya Jalan-jalan ke Surabaya Pakai Toyota Vios

Siapa di sini yang suka jalan-jalan? Yuhuu, saya juga kok! Ya anggap saja healing ya! Kan katanya emak kudu waras, jadi jalan-jalan is a must.

Karena kebetulan keluarga besar dan banyak*ehem. Jadi mau tidak mau kudu pakai mobil yang nyaman juga dan tentunya muat banyak. Jangan sampai bawa semua anggota keluarga tapi berdesak-desakan. Kan kasihan anak-anak juga, mana perjalanannya jauh.

Pokoknya kalau mau pergi kemana-mana, saya pasti cari yang nyaman, tenang dan muat semua orang. Biar healingnya lancar bukan tambah setres xixixi.

Kayak kemarin kami sekeluarga jalan-jalan ke Surabaya dari Jakarta. Ini dalam rangka mengantar Raffi lomba olimpiade tingkat nasional yang kebetulan diselenggarakan di Surabaya. Menemani Raffi lomba dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional adalah suatu kebanggaan sendiri buat kami sekeluarga.

Jadilah dengan mengantar dia lomba, kami memutuskan jalan-jalan saja sekalian. Dah lama rasanya tidak jalan-jalan sekeluarga :”). Mumpung pas waktunya semua, mari kita lets go!

Naik Mobil Toyota Vios yang Nyaman

Naik Mobil Toyota Vios yang Nyaman

Karena satu anak masih seringnya dipegang, jadi kami sepakat tidak bawa mobil keluarga seperti biasa. Perjalanan yang jauh dan tidak bikin capek memang enak pakai mobil sedan kemana-mana.

Nyetirnya enak, duduknya nyaman dan penumpang lebih nyaman walau jalannya bergoyang. Iya serius deh, coba deh kalau pakai mobil sedan gitu pasti perjalanannya nyaaaaman banget.

Nah saya pakai mobil Toyota Vios. Walau bukan keluaran yang terbaru, tapi mobil Toyota Vios ini enak banget loh. Kaki-kakinya empuk, kalau ada goncangan, anak-anak tetap nyaman walau duduk di car seat tidurnya nyenyak.

Belum lagi yang nyetir tambah santai posisinya, jadi ga cepat capek walau perjalanan jauh. Walau agak kencang bawa mobilnya, yang di dalam mobil pokoknya nyaman banget.

Kebayang ya, pakai yang keluaran Vios lama saja sudah enak apalagi kalau pakai Toyota All New Vios yang baru. Bentuk yang elegan dengan fitur lengkap akan membuat kegiatan berkendara jadi tenang. Buat yang bawa keluarga juga enak ada Toyota Safety Sense buat sedan 1500cc terbaru ini.

Eksterior Toyota Vios jangan diragukan lagi. Dari luar tambah cantik dan menawan. Sedan ini terlihat lebih sporty dan powerful di bagian depan. Kelihatan tangguh. Ada grille trapezoidal ekstra besar yang sangat mencolok.

Dengan lekukan aerodinamis dari bagian luar mobil,membuat cantik tapi tetap garang!

Perjalanan kami ke Surabaya lalu muter-muter kemana-mana lancar. Alhamdulillah. Raffi pun bisa mengikuti lomba dengan baik. Karena tidurnya selama di perjalanan juga enak.

Kemudahan Pakai Auto2000 Digiroom


Kemudahan Pakai Auto2000 Digiroom

Kalau saya ya, misalnya mau beli mobil lagi ya yang enak kayak di Auto2000 saja. Soalnya di sana bukan hanya bisa beli mobil baru saja, tapi juga bisa beli suku cadang resmi dan purna jual mobil.

Jadi misalnya mau jual dan mau beli tinggal satu tempat saja di Auto2000. Yang baru ada yang namanya Auto2000 Digiroom. Jadi ini transformasi baru dari website Auto2000.co.id. Kalau dulu hanya tentang produk, sekarang sekalian jadi ecommerce loh!.

Auto2000 yang ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk sejak tahun 1975 ini sekarang makin memudahkan customer untuk melakukan banyak hal lewat website saja.

Seru loh pakai platform digital Auto2000 Digiroom ini. Kita bisa mendapatkan banyak informasi sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari spesifikasi produk, konsultasi, call center, dll secara personal.

Auto2000 Digiroom juga menggunakan teknologi informasi online terintegrasi. Jadi kita bakal dapat yang kita mau dengan mudah dan cepat.

Kayak mobil Toyota Vios yang dipakai kami sekeluarga jalan-jalan ke Surabaya juga bisa loh didapatkan di Auto2000. Kami pun lebih nyaman dan tenang buat pergi kemana pun. Secara ada banyak juga Auto2000 di seluruh Indonesia.

Habis ini kira-kira mau jalan-jalan ke mana lagi ya!

Related Posts

1 komentar

  1. Asyik juga memang jalan-jalan bersama dengan keluarga naik mobil seperti Toyota Vios ini. Tapi, bagaimana dengan orang yang suka mabuk darat? Semoga bisa sembuh kalau pakai mobil ini, ya, hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar