Food Preparation Sayurbox dari Grocery Store Ala Echaimutenan

18 komentar
Food Preparation Sayurbox dari Grocery Store Ala Echaimutenan

Punya keluarga besar ya jalan ninja ngirit tentu dengan masak sendiri, ya nggak? Ya boncos kalau nggak gitu huhuhu. Makanya demi makan 7 orang tiap hari, saya food preparation lebih praktis banget. Wong tinggal beli saja kan di Grocery store atau di pasar juga bisa. Sat set sat set ngirit!

Cuma saya memang seringnya beli sendiri, padahal pasar lumayan jaraknya atau ke pasar dekat rumah juga oke biar dapat tempat yang enak. Kalau beli di abang-abang sayur gitu kan lumayan jauh harganya beda dan kadang barang yang saya cari suka tidak lengkap, soalnya berebutan juga sama emak-emak yang lain. Jiwa kompetisi ku berkurang masalah rebutan gini -_- wkwkwk.

Kayaknya enak kalau ada yang bisa pergi belanja dengan harga tetap semurah pasar kan?

Cara Mudah Belanja di Grocery Store Dengan Mudah

Cara Mudah Belanja di Grocery Store Dengan Mudah

Karena keterbatasan waktu, memang rada susah harus pergi ke pasar atau grocery store kan? Memang harus meluangkan waktu buat belanja, ya gimana lagi. Coba ya ada yang bisa belanjain di tempat murah seperti grocery store atau pasar tanpa saya harus keluar rumah?

Untungnya sekarang sudah ada Sayurbox yang merupakan platform website atau aplikasi grocery yang memudahkan saya membeli kebutuhan sehari- hari hingga kebutuhan pokok dengan harga murah. Serius? Serius banget dong! Saya bisa cari beras, buah, makanan ringan, ikan, daging, telur, tahu tempe, seafood dan ayam atau lainnya juga bisa banget!

Semuanya yang penting segar loh! Sayurannya segar plus dagingnya juga fresh banget dari peternak. Huaaaaa, siapa yang tidak mau kan? Ini bakal menghemat biaya dan tentunya waktu. Iya nggak? Saya sendiri lebih mudah menentukan isi kotak-kotak food preparation saya! Karena kan sudah jelas apa saja yang dibeli!

Enaknya Pakai Sayurbox Buat Belanja Food Preparation di Grocery Store

Enaknya Pakai Sayurbox Buat Belanja Food Preparation di Grocery Store

Yang saya suka, kalau belanja di pasar gitu kan suka masih kotor sayurannya. Tapi kalau pakai Sayurbox, karena belanjanya di grocery store tentunya sudah melewati proses QC maksimal sehingga dah bersih. Trus kalau belanja di Sayurbox minimal Rp. 75.000 bisa banget dapat gratis ongkir euy! Ada banyak promo dan diskon sedaaaap banget setiap hari!.

Ada banyak fitur di Sayurbox euy, yaitu :

1. Sayurkilat, cuma sejam express banget langsung sampai!
2. Sayurtunai, bayar tunai saat menerima trus bisa cek dulu kualitas belanjanya. Kalau oke langsung cuss bayar..
3. Sayurfluencer, buat yang pengen dapetin cuan cuma share link aja bisa dapat komisi
4. Sayurpoin, makin sering belanja makin banyak poinnya yang bisa ditukar dengan kupon belanja atau diskon.

Ohiya, Sayurbox ini sudah tersedia di Jakarta, Bali dan Surabaya loh bisa buat nyenengin customer biar bisa belanja hepi juga kan? Saya bisa belanja kapan saja dan siap kirim kapan saja sesuai jadwal pengiriman. Biasanya beli malam ya sampainya pagi kok udah nongol! Sekarang ada banyak pilihan jam pengirimannya! Tapi karena sudah ada Sayurkilat Sayurbox cuma 1 jam sampe lohhh!

Daerah Jakarta

Slot Dini Hari (05.00-07.00 WIB)
Slot Pagi (07.00-09.00 WIB)
Slot Siang (11.00-13.00 WIB)
Slot Sore (16.00-18.00 WIB)
Slot Malam (18.00-20.00 WIB)

Daerah Bali

Slot Pagi (08.00-11.00 WITA)
Slot Siang (13.00-18.00 WITA)

Daerah Surabaya

Slot Pagi (06.00-09.00 WIB)
Slot Siang (10.00-13.00 WIB)
Slot Sore (14.00-17.00 WIB)

Bayar belanjaan sayurbox juga bebas banget bisa pakai berbagai macam bank sampai pakai OVO, GoPay dan Astrapay. Bebas milih pokoknya!

Masak Sop Dengan Food Preparation Ala Echaimutenan Pakai Belanja Sayurbox di Grocery Store

Masak Sop Dengan Food Preparation Ala Echaimutenan Pakai Belanja Sayurbox di Grocery Store

Kalau saya ya jelas makanannya banyak ya yang kudu distok. Mulai sayuran bayam, wortel, sop-sopan, bakso, daging ayam, daging sapi yang sudah dihancurkan, tempe, tahu, ikan, huaaaa pokoknya banyak. Secara keluargaku kan juga banyak kan! Cuma ya untungnya saya punya kulkas gede yang bisa buat nyimpen banyak sayur dan daging. Makanya food preparationku memang harus banget lengkap. Demi memasak buat 7 orang 3 kali sehari setiap hari. Mantap jiwaaaa!

Menu yang sering banget dipakai itu ya sop hahaha. Iya serius sop ayam! Soalnya bisa banyak (Kuahnya) dan semua dapet! Enak kan! Tinggal masukkan potongan daging ayam, lalu sayuran serta bumbu-bumbu selesai deh!. Enak banget kan! Pasti habisnya kan!

Selama saya pakai Sayurbox sih enak ya tinggal beli apa terus udah deh food preparation dan masak yang saya mau. Selesai. Cepat, tepat, harga murah dan kilat pakai Sayurbox. Hayuk pakai juga yuk belanja di grocery store pakai Sayurbox! Sayurkilat 1 Jam sampai !

sayurkilat 1 jam sampai

Related Posts

18 komentar

  1. Wah, ngeliat Echa ngisi kulkas rumah pake Sayurbox gini, aku jadi seneng banget ngeliat bahwa Sayurbox sudah bisa melayani Situbondo...

    BalasHapus
  2. Sejak awal pandemi, berarti dr April 2020, aku udh ga belanja langsung mba, dan si asisten aku larang ke pasar. Jadi semuanya online . Seneng nya pas pandemi ini jadi banyak Yaa aplikasi belanja, sampe ke pasar segala 😄. Belum pernah pake sayurbox, aku biasa pake T*tripku, Krn kebetulan pasarnya Deket rumah. Tapi aku tertarik Ama sayurbox. TD udh download. Mau coba beli ikan tongkol buat cemilan anabul di rumah 😄. Kalo memang cepet sampe rumah, mungkin belanja pasar Minggu depan, aku bakal coba dari sayurbox. Biar bisa bandingin mana yg lebih nyaman buatku 😁

    Aku juga pake food prep tiap Minggu mba. Biar rapi juga kulkas, dan ga bingung naro barangnya di mana. Dulu sebelum food prep, banyak sayur yg JD busuk Krn kelupaan

    BalasHapus
  3. Sudah penasaran sejak lama tentang sayur box ini, tapi belum belum pernah nyoba saya tuh. Soalnya ya jaraknya jauh banget dari rumah. Mikir kasihan yang bakal nganternya.

    BalasHapus
  4. Betul..kalau masak sendiri anti boncos, apalagi anak-anak dah sekolah begini, dibawain bekal masakan sendiri hemaaat deh. Belanjanya mudah di Sayurbox aja, grocery store yang lengkap, mudah dan hemat. Ku pernah pakai fitur Sayurkilatnya, beneran bisa diandalkan!

    BalasHapus
  5. Serius Mba Echa 7 orang 3x masak? Strong masya Allah. Pasti kebantu banget ada Sayurbox donk, karena bisa sambil ngerjain deadline, sayuran sampai tinggal dieksekusi

    BalasHapus
  6. Belanja sayurpun jadi makin mudah dan menyenangkan. Sayang di kotaku belum ada sayur box. Suka deh mottonya ngidamnya yang fresh dikirimnya ejspress

    BalasHapus
  7. Halo Echa...ketemunya di sini. Seneng liat Echa yg selalu happy bersama si papih dan krucils pastinya. Memang punya kulkas gede itu menyenangkan ya, bisa menghemat waktu belanja. Belanja pake SAYURBOX yang higienis juga sangat menyehatkan karena kebersihannya terjaga. Sayangnya blm ada ya di TangSel, hehehe...

    BalasHapus
  8. Suka menu kesukaan keluarga kak Echa jugaa..
    Sop ini bikin hangat ketika dimakan bersama keluarga dan kuahnya bisa digadoin, hehee..sluurrpp~

    Btw, Sayurbox praktis banget yaa..
    Cepet juga karena ada layanan Sayurkilat.

    **emm, di kulkas kak Echa, kumelihat serum pinky.
    hehehe...

    BalasHapus
  9. Sayur box solusi banget untuk ibu-ibu sibuk yang pengen masak fresh dengan expres ya mbak! Terutama untuk yang tinggal di kota-kota besar tentunya. Klo kami yg di desa mah sayuran fresh itu ya langsung dari kebun samping rumah hehe....

    BalasHapus
  10. Sayur box memang memanjakan emak emak yang mba, terutama yang mager sepertiku hehe membantu sekali kalau mau belanja sayur

    BalasHapus
  11. Sayangnya baru ada di jakarta, Bali dan Surabaya ya. Semoga segera meluar di kota lain, biar saya juga bisa ngerasain belanja di sayurbox.

    Hihi sama, sayur sop ini andalan saya juga. Tinggal potong bahan dan cemplung-cemplung aja, kuahnya dibanyakin

    BalasHapus
  12. wah ada poinnya juga ya kak... Pengen deh cobain belanja di Sayurbox..komplit dan masih fresh harganya juga oke ..

    BalasHapus
  13. Kalau habis belanja harus banget maksain foor preparation ya sebelum keburu males hihihi itu sih aku. Lagian biar awet juga bahan-bahan masakannya.
    Aku lagi males pergi ke pasar, bisa belanja lewat sayurbox aja ya jadi gak usah pergi-pergi keluar rumah.

    BalasHapus
  14. Sayur box memudahkan kita sekali yaaa.... tidak perlu keluar rumah boros bensin parkir dan jajan..Baranh diamter kerumah

    BalasHapus
  15. Wah aku juga suka belanja di Sayurbox, lebih praktis dan hemat juga soalnya yang dibelanjain sesuai kebutuhan. Kadang aku rencanain dulu menu yang mau di masak terus langsung cusss belanja kebutuhan bahannya, jadi lebih mudah dan efektif serta efisien.

    BalasHapus
  16. Memang kalau mau irit, harus rajin food preparation ya, supaya semua belanjaan dimanfaatkan maksimal, enggak ada yang mubazir...

    BalasHapus
  17. Mantab memang sayur sup ayam yang banyak kuahnya ini ahahha... sat set mari, sat set habis, masak jadi menyenangkan. semoga ndang ada sayurbox juga di kotaku nih biar nggak ribet kalau mau belanja belanji.

    BalasHapus
  18. Mak echa selalu seru deh kalau nulis. Jadi kerasa kayak ngobrol bareng, hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar