Lebih Percaya Diri Dengan Felancy Active Wear #FeelsComfyLooksConfident

Posting Komentar
Lebih Percaya Diri Dengan Felancy Active Wear #FeelsComfyLooksConfident

Kebetulan saya orang punya badan "agak besar" karena hamil dan menyusui tapi belum balik ke sekitar. Mau tidak mau ini membuat saya jadi wajib punya baju dan peritilannya dengan ukuran yang besar juga. Ya gimana ya? Saya sendiri kan mau pakai baju ukuran lama sudah pasti tidak muat. Kebingungan saya itu bukan hanya dalam hal baju gamis saja loh, tapi juga memilih dalaman baik bra atau cd. Rasanya ingin lebih percaya diri seperti dulu!

Tapi itu tidak mudah memang, peer saya banyak sekali dalam 10 tahun terakhir. Mulai hamil menyusui, lalu hamil menyusui dan hamil menyusui kembali. Yang tadinya sudah mau niat nawaitu diet, yaaah boro-boro mau begitu :v susah banget! Kurus dikit tiba-tiba membesar. Huhuhu. Sedih! Karena itu paling tidak saya jadi bentengin diri sering olahraga dan aksesorisnya. Termasuk dalaman bra yang nyaman saat berolahraga, yaaah demi lebih percaya diri ke depannya. 

Kalau kata orang, pakai bra yang cucok meong dan enak nyaman dipakai itu bakal +1 kepercayaan dirinya! Katanya sih gitu, betul tidak? Namun ternyata bukan cuma isapan jempol saja loh! Beneran, saat saya mulai untuk olahraga dengan pakaian dalam yang cocok bikin sedikit pede. Bahkan bukan cuma itu saja, saat pergi kemana pun juga dengan menggunakan pakaian dalam yang bagus pasti bikin hati lebih berbunga-bunga.

Mau tahu saya pilih apa?

Felancy Active Wear, Tetap Aktif Sambil Menurunkan Berat Badan

felancy active wear (1)

Beberapa tahun terakhir saya pakai Felancy memang, bahkan suami juga pakai yang boxernya karena bahannya enak adem banget. Nah saya sendiri sambil menyelam minum air, sambil olahraga sambil ngurusin badan. Tentu saya butuh pakaian dalam yang lebih nyaman dipakai. Tahu sendiri kan kalau olahraga itu pasti goyang-goyang bagian payudara kita kalau tidak menggunakan bra yang tepat. 

Demi tetap cantik dan percaya diri, saya mau tidak mau memilih bra yang cocok untuk olahraga biar berat badan saya berkurang. Memang ini sih baru-baru ini rasanya keinginan agak mengecilkan badan, gara-garanya kemarin cek gula darah dan kolesterol tinggi sekali huhuu. Jadi mau ga mau demi menemani anak-anak dalam waktu yang lama dengan keadaan sehat, wajib banget jaga kesehatan badan. 

Kepincutnya pakai Felancy active wear ini pas lihat-lihat website www.felancy.co.id kok bagus-bagus yang model gitu. Saya rasa pas banget buat sehari-hari olahraga! Belinya gampang tinggal ke websitenya saja lalu pilih yang diinginkan mau pakaian dalam yang mana. Enaknya belanja di Felancy itu, produknya pasti ori dan sampainya cepat banget. Terus sering ada diskon dan promo loh.

mesa club

Apalagi kalau gabung di MESA Club. Ini adalah benefit buat member Felancy yang bakal dapat kemudahan kalau jadi membernya. Cukup gabungkan akun Felancy dan MESA Club saja! Karena memang akan secara bertahap akun profil Felancy jadi member MESA CLUB juga loh! Baru daftar saja langsung dapat poin 10 ribu, yaaaa lumayan banget kan!

Review Felancy Active Wear : Felancy Bra Sport Fashion 070-30009

bahan felancy lembut banget

Nah ini bra sport pilihan saya buat sekalian berolahraga. Bukan cuma enak dipandang, tapi juga enak dipakai. Bahannya lembut banget dari 90% Nylon dan 10% Spandex dengan model vest atau bracellete khas sport bra. Ada warna biru dan coklat, kebetulan saya pilih warna coklat karena kurang suka biru *apeu banget deh cha!.

Untuk masalah ukuran nih! Tadinya saya deg-degan banget udah pilih paling besar soale ukurannya yang Extra Large dengan lingkar dada 97-102cm. Nah loh kok ya pas sampe cukup dong muat walau agak sesak dikit, karena biasanya saya pakai ukuran 42. Tapi ini jadi kayak indikator keberhasilan olahraga yang akan saya jalankan. Iya nggak? Jadi kalau bra sport ini muat bahkan longgar berarti olahraga saya ada hasil tidak sia-sia. Ya nggak?

Merawatnya gampang cukup rendam bentar lalu cuci pakai tangan tanpa pemutih udah deh langsung jemur! Tanpa perlu disetrika ya tentunya, biar posisi bra penahan payudara tetap bagus. Saya sendiri pas makai pertama memang sedikit sesak, tapi setelah berkali-kali pakai kan bahannya melar, nyaman aja kok! Enak banget malah!

belanja di website felancy

Jangan lupa yang mau punya Felancy Active Wear pakai saja ya kode promonya Comfywithfelancy yang bakal motong belanja minimal 100ribu sebesar 25ribu. Lumayan kan cuma bayar 75ribu semua item! Cuma sampai 30 September 2022 saja loh!

Hayuk melangkah hepi dan sehat bersama penuh percaya diri dengan Felancy Active Wear. Saya sudah, bagaimana dengan kamu? #FeelsComfyLooksConfident ? Ya Felancy!

Related Posts

Posting Komentar