Blog Baru Di Blog Challenge BPN Ramadan 2022

blog baru echaimutenan

Yuhuuuu, kenalin ini blog lain dari echaimutenan. Biasanya saya ngeblog di www.echaimutenan.com, dan sekarang kalian lagi membaca blog saya yang baru. Iya baru, baru banget malah. Saya beli tanggal 1 April 2022 di Niaga Hoster. Tadinya mau ikutan flash sale yang dapat 75ribu gitu domainnya, cuma tanggal 2 keburu ngebet pengen nelorin blog hahaha. 

Dan taraaaa hadirlah ini www.ceritacha.com. Awalnya blog ini mau saya pakein echaimutenan.net cuma takut rancu sayanya juga secara ini berdua saya bikin semirip. Biasanya kan blog lain saya diem-diem saja bikinnya, baru ini blog yang kukenalin ke orang lain karena jatuhnya memang jadi blog personal aja seh.

Nah, blog ini saya ikutkan di blog challenge BPN Ramadan 2022. Pas kan jadinya tanggal satu mulai BPN Challenge dan tanggal satu pula saya punya blog baru ini. Paling tidak setelah challenge ini saya akan punya 30 artikel haha hihi dengan tema bebas. Lumayan kan? Kebayang susahnya saya mau nulis kalau tidak ikutan challenge begini. Pasti alasannya MANA SEMPAT, KEBURU DITLEN LAIN. Wkwkwkw. Yah namanya juga sok sibuk.

Blog ini memang saya stel 11 12 sama blog echaimutenan. Mulai dari template sampai font dan gayanya. Ya gimana, namanya juga orangnya yang bikin satu orang xixixi. Ya karena saya nyaman saja soalnya. Misal ada koreksi widget kan jadi lebih gampang juga hihihi.

Btw, tahu tidak kenapa akhirnya saya pilih nama ceritacha? Soalnya blog echaimutenan sebelumnya judul tagline blognya Cerita Cha. Trus saya ubah jadi Cerita Echa, dan kemudian saya ubah lagi jadi Blog Cerita Cha Bercerita Tentang Hal-Hal Biasa. Ini karena tagline blog ada minimal karakter ya apa boleh buat meta tagline diubah huhuhu.

Sedangkan blog ini akhirnya mengabadikan Cerita Cha di nama domainnya. Soalnya buat mengenang keunyuan saya jaman dulu yang suka nulis, "Tahu nggak di cerita cha kali ini... bla bla bla".Sedangkan taglinenya judul semirip dengan blog satunya yaitu Blog Echaimutenan yang rupa-rupa warnanya. Halah hamboh wessss, ini emang dari dasarnya saya mageran makanya ngasih judul dan nama aja semirip wkwkw.

Ya lihat saja anak-anak saya namanya mirip-mirip semua. Sampai bingung kadang pas manggilnya salah nama terus wkwkwk. Raffi dipanggil Rafif, Raffa dipanggil Raffi. Ya gitu deh emang sayanya seleranya unik tapi aku cinta kalau kata Papih. Eaaaa.

Dan thanks BPN, paling tidak saya jadi punya alasan untuk menulis sebanyak 30 postingan di blog baru ini. Tahu tidak SELAMA NGEBLOG, INI ADALAH PERTAMA KALINYA SAYA IKUTAN BEGINIAN. Sumpe yeee, dari dulu saya punya blog mageran kagak pernah mau kalau ada challenge gini. Mana mau saya nulis beginian biasanya. Tapi ini adalah pertama kalinya saya ikutan biar blog ini terisi dengan baik. Jadi BPN you change my life *halah.

Akhirulkalam, selamat datang di blog Cerita Cha. Semoga semakin betah membaca dan doakan blog ini segera bisa dapat job banyak hehehehe. Karena sebenarnya tujuan saya netesin blog baru ya emang karena cuan cuan dan cuan. Ya gimana beb, butuh buat ngebul beb. Bersyukurlah kalau kalian ngeblog tanpa mikir uang, di sini kebetulan saya yang bekerja ya cuma di blog soalnya. Doakan saya dan blog ini akur yaaaaa plus bawa berkah rejeki banyak halal. Aamiin.

Semoga betah membaca ya. Mmuuuah

Komentar

  1. Wah keren mak Echa, blog baru. Semoga blog baru ini membawa keberkahan ya dan cepet dapetin cuannya, aamiin.

    BalasHapus
  2. Mantul banget mb echa langsung beli domain uhuyy

    BalasHapus
  3. Wah, selamat ya atas peluncuran blog barunya kak hehhe! Saya juga samaa, blog saya itu dikasih template yang mirip, 90% lah kurang lebih. Karena hati sudah sreg, ya pilih itu saya heheeh.

    BalasHapus

Posting Komentar